OUT OF THE MAINSTREAM

tetap percaya diri bahwa hidup ini butuh pengorbanan. inilah bukti bahwa hidup itu harus berjuang untuk mencapai sebuah titik dimana hidup ini akan berakhir. #apaansih

Now, gua lagi bingung dengan masa depan gua nanti, apakah gua akan menikah dengan Pevita Pearce atau mungkin dengan Melody jeketi48, atau yang lebih mengerikannya lagi, menikah dengan kedua-duanya (ehh kupret!! ngehayal lu tuh udeh kayak babu tau gak??). Emang sih kalo ngomongin masa depan tuh gak ada abisnya, teruuuussss aja gak mentok-mentok. Gua sih berpikiran gini? kuliah ngambil jurusan Teknik Informatika, tapi kenapa gua fokus ke ingin menjadi seorang Writer, bukan Programmer! rada labil sih, tapi namanya takdir mah bisa aja. AMIIINNNNN O:)

gua sih ngerasa lebih cocok dibidang tulis menulis (tulis menulis apaan?) yaa tulis menulis dihatimu lah sayang :* (najis lu!! nyesel gua nanya). haha yaa emang sih hobi gua tuh nulis-nulis gak jelas gitu, tapi dari hal yang gak jelas itu lah muncul ide busuk yang bikin gua mau membukukan semua tulisan gua yang ada di blog-blog, dan jurnal yang gua punya. rada sinting juga kalo harus membukukan kisah absurd gua yang gak kunjung bahagia ini. bukannya apa-apa sob, kalo tulisan gua semua harus dibukukan, gua kasian sama yang bacanya, takut mereka semua bakal sesat dan mati mendadak. sungguh ironis memang 😦

dan yang lebih parahnya lagi, ternyata gua udah mulai ngegarap nih buku sesat baru sampe 75 halaman dari target awal 200 halaman hehe. parah sih emang, tapi yaa gimana, gua kan gak mau hidup yang terlalu Mainsrteam. hidup itu harus Out Of the Box. iya gak?? (apa kata lu dah).

yaa gua sih minta doa nya aja biar buku gua bisa terbit pas hari kiamat, kan keren tuh, orang-orang pada panik lari sana sini buat nyelametin diri, ehh guanya malah launching buku hahaha, emang bener-bener khayalan babu #kidding 😀

Sekian deh postingan gua tentang “OUT OF THE MAINSTREAM”. gua punya presepsi begini, ini langsung dari pikiran cabul gua, gua juga gak tau kenapa kalo presepsi ini selalu jadi acuan gua untuk hidup yang lebih ancur dari yang sekarang, jadi ini presepsi gua: “kadang kala kalo kita ingin maju, usahakan maju kedepan, bukan kebelakang.” (nenek-nenek behelan juga tau NYET!!).

SEE YOU NEXT TIME… MUUAAACCCCHHHHH :*

Tinggalkan komentar